arkhan fikri

Arkhan Fikri merupakan pemain sepak bola asal Indonesia yang bermain sebagai gelandang untuk Klub 1 Arema dan Tim Nasional Indonesia.

Biodata Seorang Arkhan Fikri

Dengan memiliki nama lengkap ” Arkhan Fikri ” berasal dari tempat tanggal lahir di serdang berdagai 28 Desember 2004 dengan tinggi 1.65 M dan berposisi sebagai gelandang.

Kabar Terbaru Arkhan Fikri

arkhan fikri

Timnas Indonesia U-23 berhasil mengalahkan raksasa Asia, Korea Selatan, di perempatfinal Piala Asia U-23 2024. Pertandingan sengit yang berlangsung di Stadion Lokomotif, Tashkent, Uzbekistan, pada Kamis (25/4/2024) malam itu berakhir imbang 1-1 di waktu normal dan tambahan waktu. Skor imbang ini memaksa pertandingan dilanjutkan ke adu penalti.

Di babak adu penalti, dewi fortuna berpihak pada Garuda Muda. Indonesia keluar sebagai pemenang dengan skor 11-10. Kegagalan tendangan penalti Arkhan Fikri sempat membuat para penggemar ketar-ketir. Namun, penjaga gawang Indonesia, Aditya Cahyo, berhasil menggagalkan dua tendangan penalti Korea Selatan sehingga memastikan kemenangan timnas Indonesia.

Arkhan Fikri, Bintang Muda yang Bersinar Terang

Meskipun tendangan penaltinya gagal, Arkhan Fikri tetap menjadi salah satu pemain yang mencuri perhatian di pertandingan ini. Gelandang muda berusia 19 tahun ini menunjukkan performa yang gemilang di sepanjang pertandingan. Ia tak kenal lelah dalam berlari dan membantu tim dalam bertahan dan menyerang.

Arkhan Fikri memulai karir profesionalnya bersama Arema FC di Liga 1 Indonesia. Ia juga merupakan bagian dari timnas Indonesia U-20 yang berkompetisi di Piala Dunia U-20 2023.

Performa gemilang Arkhan Fikri di Piala Asia U-23 2024 ini semakin mengantarkannya sebagai salah satu bintang muda ternama di Indonesia. Kemampuannya yang luar biasa dan tekadnya yang kuat membuatnya dijuluki sebagai “Mesut Özil Indonesia”.