Penebusan dosa Ernando Ari Sutarya, Kemenangan ini terasa istimewa bagi Ernando. Pasalnya, ia ingin menebus kesalahannya di final Piala AFF U-23 2023 yang lalu. Pada pertandingan tersebut, Ernando melakukan blunder yang berakibat gol bagi Thailand.

“Saya ingin menebus kesalahan di AFF. Hari ini saya senang bisa membantu tim lolos ke semifinal,” ujar Ernando usai pertandingan.

Perjuangan Gemilang Dari Tim Garuda Muda di Piala AFF U-23

AFF U-23

Kemenangan ini merupakan hasil kerja keras dan semangat pantang menyerah Tim Garuda Muda. Mereka tertinggal lebih dulu dari Korea Selatan di menit ke-45+1, namun berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-45+3 dan 85.

Di babak adu penalti, para pemain Indonesia menunjukkan mental baja. Mereka berhasil mengkonversi 11 tendangan penalti, sedangkan Korea Selatan hanya mampu mencetak 10 gol.

AFF U-23

Kemenangan ini mengantarkan Timnas U-23 Indonesia ke babak semifinal Piala Asia U-23 2024. Mereka akan bertemu dengan pemenang antara Uzbekistan dan Australia.

Mari kita dukung Tim Garuda Muda untuk terus melaju dan meraih prestasi terbaik di turnamen ini! Serbakan terus dan dukung tim kesayangan kita ” The Garuda Muda ”

#TimnasIndonesiaU23 #PialaAsiaU23 #Semifinal #GarudaMuda #SemangatIndonesia