JournalNesiaAston Villa Vs Chelsea bermain imbang 2-2 dalam pertandingan yang penuh drama di Villa Park pada hari Sabtu. Pertandingan ini diwarnai dengan dua gol yang dianulir oleh VAR, kartu merah, dan beberapa peluang yang sia-sia.

Pertandingan Berakhir 2 – 2

Information
Aston Villa vs Chelsea

Aston Villa memimpin lebih awal melalui gol bunuh diri Marc Cucurella di menit kelima. Chelsea menyamakan kedudukan di menit ke-16 melalui gol Nicolas Jackson, tetapi gol tersebut dianulir oleh VAR karena offside. Morgan Rogers kemudian membawa Aston Villa kembali memimpin di menit ke-42.

Chelsea terus menekan di babak kedua dan akhirnya mendapatkan hasil di menit ke-70 ketika Mason Mount mencetak gol penyama kedudukan. Gol Mount juga sempat dianulir oleh VAR karena handball, tetapi setelah melakukan pengecekan ulang, gol tersebut disahkan.

Susah Bernafas! Gol Andrich di Menit 90+6 Selamatkan Bayer 04 Leverkusen dari Kekalahan

Baca Juga

Pertandingan semakin panas di menit-menit akhir ketika Ezri Konsa mendapat kartu merah langsung karena tekel kerasnya terhadap Kai Havertz. Chelsea hampir memenangkan pertandingan di menit terakhir ketika Timo Werner melepaskan tembakan keras, tetapi tembakannya berhasil ditepis oleh kiper Aston Villa, Emiliano Martinez.

Aston Villa vs Chelsea

Pada Babak Pertama : Aston Villa vs Chelsea

  • Aston Villa langsung unggul cepat pada menit ke-5 berkat gol bunuh diri Marc Cucurella.
  • Chelsea tak butuh waktu lama untuk merespons. Gol Nicolas Jackson di menit ke-16 sempat membawa Chelsea menyamakan kedudukan, namun dianulir VAR karena offside.
  • Keputusan VAR memicu kontroversi dan menambah drama pertandingan.
  • Aston Villa tak patah arang. Morgan Rogers berhasil membawa timnya kembali unggul 1-0 di menit ke-42.

Pada Babak Kedua : Aston Villa vs Chelsea

  • Chelsea tampil lebih agresif di babak kedua untuk mengejar ketertinggalan.
  • Usaha mereka membuahkan hasil di menit ke-70. Mason Mount mencetak gol penyama kedudukan untuk Chelsea.
  • Gol tersebut sempat dianulir VAR karena dugaan handball, namun setelah ditinjau ulang, gol akhirnya disahkan.
  • Suhu pertandingan semakin memanas setelah Ezri Konsa dari Aston Villa mendapat kartu merah langsung akibat tekel kerasnya terhadap Kai Havertz.
  • Chelsea nyaris meraih kemenangan di menit akhir. Timo Werner melepaskan tembakan keras, namun digagalkan penyelamatan gemilang kiper Aston Villa, Emiliano Martinez.

Highlights Aston Villa vs Chelsea